Wagub Marlin Terus Ajak Anak untuk Divaksin

Wagub Marlin Terus Ajak Anak untuk Divaksin

 

Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina kembali mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi. Di berbagai negara yang program vaksinasinya berjalan baik, bahkan sudah mengendorkan aturan, dengan aktivitas ekonomi semakin menggeliat.

“Semoga vaksinasi di Kepri bisa berjalan sukses. Sesuai dengan target yang ditetapkan. Karena itu, saya selalu mengingatkan untuk saling mengajak sesama mengambil kesempatan vaksinasi ini,” kata Wagub Marlin usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SD Negeri 008, Batam, Rabu (7/7).

Sampai Selasa (6/7), capaian vaksinasi untuk warga di atas 18 tahun audah 57,16 persen. Atau sebanyak 801.532 warga Kepri sudah divaksin.

Sementara, untuk anak usia 12-17 tahun, capaiannya pun cukup signifikan. Sejak dimulai pekan ini, sudah 20.802 anak yang divaksin. Atau sebesar 9,14 persen dari target sasaran.

Wagub Marlin sendiri sudah sejak awal menginformasikan kepada masyarakat untuk bersiap dan mengambil kesempatan vaksinasi anak-anak ini. Wagub Marlin pun berkunjung ke sekolah-sekolah mengajak orang tua agar tidak ragu mengikutkan anaknya untuk divaksin.

 

“Ini ikhtiar bersama untuk menang melawan pandemi. Jadi mari kita sukseskan bersama,” kata Wagub Marlin.

Saat di SD Negeri 008, Wagub Marlin pun tampak berbincang dengan petugas yang menyukseskan vaksinasi di sama. Wagub Marlin terus menyampaikan terima kasih karena peran mereka sangat besar dalam menyukseskan vaksinasi di Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.