Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah atas amanah sebagai  Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto menggelar syukuran dan silaturahim dengan masyarakat Karimun. Syukuran juga sebagai rasa terimakasih dirinya dan keluarga, kepada seluruh masyarakat Kepri atas  amanah sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Syukuran tersebut diselenggarakan di kediaman pribadi di kawasan Lubuk Semut Karimun, Senin (2/4) petang. Isdianto sempat menceritakan bagaimana ia harus melalui jalan panjang, sampai akhirnya duduk sebagai Wagub Kepri. Butuh waktu hampir 1 tahun 9 bulan, sampai akhirnya dirinya resmi dilantik sebagai Wagub Kepri sisa masa jabatan 2016 – 2021.

“Meskipun pro dan kontra tetap ada. Utamanya antara yang mendukung dan tidak mendukung. Tapi akhirnya setelah kasusnya diambil alih Mendagri, maka diputuskan saya akhirnya resmi dilantik juga pada tanggal 27 Maret 2018 di Istana Negara Jakarta,” jelas Isdianto.

Isdianto juga meminta dukungan dan  doa masyarakat Kepri, agar dirinya bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun bisa makin  berkerja secara baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kepri.

“Tugas berat ini harus saya jawab sebagai tanggung jawab saya bersama Gubernur,” tambah Isdianto.

Sementara itu Bupati Karimun Aunur Rafik menjelaskan kalau jabatan yang resmi disandang Isdianto sebagai anugerah yang diberikan oleh Allah. Amanah tersebut harus dilaksanakan dengan kerja keras kerja dan  nyata.

“Dengan niat untuk memajukan Kepri tercinta,” harap Aunur Rafik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.